About Me

Roy Ganteng :D

Nama saya Roy Adi Kurnia , Skizomia adalah blog Ketiga saya :D
Awal2 untuk membuat blog ini hanya sekedar ingin belajar CSS dan HTML.
Saya ingin membuat blog bertema CSS dan HTML karena suka/seneng liat blog bertema Blogazine.

Udah lalu saya gabung ke grup Kopizine n tanya2 dasar-dasar CSS itu gimana dan segala macam.
Yahh... apa yang saya dapat saya coba-coba aja deh.

Nahh post yang ada di blog inilah hasil apa yang saya dapat dan coba2 tersebut.

Mohom Maaf Jika masih jelek atau hancur
Mohon Maklum :D
wkwkkwkwk *ngakak

Sekianlah
Terimakasih~ :D

6 comments

February 1, 2013 at 7:02 PM  

salam kenal sobat ^_^ template nya keren nh sobat.. \o/

February 4, 2013 at 7:16 PM  

@dang murganto salam kenal juga sobat

heheh thx :-d

February 9, 2013 at 12:33 AM  

link blog saya ko nggk ada ya ? Prodiface

February 11, 2013 at 4:24 PM  

@alan bk ane kan cuma ngajak gan :D wkwkwk

June 5, 2013 at 9:25 AM  

http://sharing-town.blogspot.com/

Anonymous
November 23, 2013 at 11:32 PM  

pasang link sukses gand
mohon kunjunganya
http://ilandhost.blogspot.com

Post a Comment

Silakan Coment Di Bawah Untuk Dapatkan BACKLINK Gratis!!. DOFOLLOW!!
Comment tidak memakai kode verifikasi
Aturan :
- No Live Link
- No Anonymous
Anda Juga Bisa Tukar Link disini Dengan Saya Silakan Coment Di Bawah Ya !!

 
Copyright © 2013 Skizomia Blog | Design by Skizomia Blog